Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Conte Harus Puas Dengan Hasil Imbang Yang Diperoleh Chelsea

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 13 Februari 2017 | 09:57 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyesal dengan kegagalan meraih kemenangan tiga poin di kandang Burnley, Minggu (12/2). Namun, dia juga menyadari tak mudah mencuri kemenangan di Stadion Turf Moor.

Di laga tersebut, Chelsea unggul lebih dahulu melalui gol Pedro Rodriguez pada menit ketujuh, sebelum disamakan melalui eksekusi tendangan bebas Robbie Brady pada menit ke-24. Laga pun harus berakhir imbang 1-1.

“Kami harusnya kecewa karena menurut saya ini adalah tipe pertandingan yang seharusnya bisa dimenangi. Sangat disayangkan kami memulai laga dengan baik dan menciptakan beberapa peluang, kemudian Burnley mencetak gol lewat tendangan bebas,” ujar Conte dalam wawancara dengan BBC Sports. 

“Namun, memang tidak mudah bermain di sini. Mereka mampu meraih 29 poin di kandang. Itu berarti, mereka adalah tim yang sangat kuat jika bertanding di kandangnya,” tambah dia.

Meski gagal meraih poin penuh, Chelsea tetap nyaman di puncak klasemen sementara dengan poin 60 dari 25 pertandingan, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

“Kami menjaga situasi di bawah kendali dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Mungkin kami dapat menyelesaikan pertandingan, tetapi itu tidak terjadi. Hal terpenting sekarang adalah kembali memulai dari awal. Kami meraih satu poin, tetapi tentu itu sedikit mengecewakan,” tandas manajer berpaspor Italia itu. (ira/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar