Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Conte Melirik Andrea Conti Untuk Mengisi Posisi Wing Back Kanan Chelsea

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 21 Februari 2017 | 09:55 AM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Pembelian Chelsea pada bursa transfer musim panas hampir semuanya berjalan lancar. Salah satu yang terbaik adalah wing back kiri, Marcos Alonso yang dibeli dari Fiorentina.

Alonso berhasil mempraktikkan permainan sempurna sebagai wing back kiri dan tak tergantikan di posisi itu. Tak hanya hebat dalam memainkan taktik keinginan manajer Antonio Conte, dia juga tajam dan sudah membuat beberapa gol musim ini.

Meski begitu, Chelsea belum punya wing back kanan yang benar-benar sempurna. Victor Moses memang cukup beruntung bisa bermain baik, tapi Conte jelas ingin pemain yang memang terbiasa dan memiliki posisi asli itu.

Tak ayal, dilansir dari Gazzetta dello Sport, Conte dikabarkan telah mengirim pencari bakat Chelsea untuk memantau wing back kanan andalan Timnas Italia U-21 dan Atalanta, Andrea Conti.

Apalagi Conti kabarnya bisa dilepas dengan harga yang relatif murah yaitu 13 juta pound. Masih berusia 22 tahun, Conti sudah jadi andalan Atalanta musim ini hingga mampu berada di peringkat lima klasemen sementara.

Dia bahkan telah membuat empat gol dan tiga assists dengan formasi 3-4-3 di Atalanta. Jika memang bergabung dengan Chelsea, sang pemain sepertinya tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik yang diinginkan. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar