Senin, 23 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cottage di Pantai Monano Mulai Rusak

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Destinasi andalanGorontalo Utara, yakni Pantai Monano yang juga banyak diminati oleh wisatawan baik lokal maupun nusantara. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Fasilitas berupa cottage yang ada di objek wisata Pantai Monano, Kecamatan Monano, Gorontalo Utara diharap segera diperbaiki. Maklum, kini sudah banyak yang rusak, sehingga tak digunakan lagi.

“Jika dibiarkan seperti itu, maka akan menimbulkan rusak yang lebih parah lagi. Ujung-ujungnya, tak dapat dimanfaatkan,” kata Anggota DPRD Gorontalo Utara, Migdad Yeser.

BACA  SK Pemberhentian Sementara Bupati Boalemo Diserahkan Wagub

Migdad Yaser mengungkapkan bahwa Pantai Monano merupakan destinasi yang sejajar dengan Pulau Saronde, Pantai Minanga dan Batu Didingga. Pengunjung yang datang ke Pantai Monano untuk menghabiskan waktu libur mereka baik itu akhir pekan, akhir tahun atau liburan lainnya cukup banyak.

BACA  Tetap Jalankan 3M di Tempat Wisata

“Pantai Monano merupakan destinasi yang dapat diandalkan, pengunjungnya juga cukup ramai dan yang datang tidak hanya wisatawan lokal saja namun ada juga dari penjuru nusantara negeri ini,” jelasnya.

BACA  DPRD Kabgor Apresiasi Sikap Guru dan Orang Tua Siswa

Agar semakin ramai pengunjung, maka tentunya harus juga diimbangi dengan ketersediaan infrastruktur atau pun fasilitas pendukung yang memadai.

“Bagaimana pengunjung akan dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia, sementara kondisi dari tidak memadai atau kurang representative,” kata Migdad Yaser seraya menegaskan agar segera diperbaiki. (abk/adv/hg)


Komentar