Senin, 21 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Curanmor Rebut Ketenangan Warga

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 5 Oktober 2016 | 13:20 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id BONBOL – Aksi pencurian kendaraan bermotor yang kian marak membuat warga Kota Gorontalo tak tenang. Petugas kepolisian diminta agar dapat menindak tegas para pelaku Curanmor agar dapat memberikan efek jera.

Baru-baru ini, Curanmor menimpa Mohamad Rifandi Ente, (22) warga Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Bonbol. Sepeda motor jenis Yamaha Mio DM digasak maling saat diparkir di depan rumah.

BACA  Akses Menuju SDN 12 Tabongo Butuh Perhatian 

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, pencurian bermula sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu Mohamad Rifandi baru saja balik dari Salat Isya di Masjid.

Setelah tiba, ia memarkir sepeda motornya itu di depan rumah, lalu segera masuk ke kamar. Karena waktu belum larut, ia pun tak langsung memasukan sepeda motor kesayangannya itu kedalam rumah seperti yang biasa dilakukannya. Sialnya, saat lagi berbaring di kamar, tak disangka ia tertidur.

BACA  Jual Trihexyphenidyl, Seorang Pria di Bone Bolango Diringkus Polisi

Ia baru siuman setelah masuk waktu salat subuh. Anehnya, ketika keluar rumah untuk pergi salat Subuh, mahasiswa yang dikenal saleh di kampungnya itu terkaget. Sepeda motor kesayangannya itu tak lagi terlihat di depan rumah.

Ia pun langsung panik dan berusaha mencari tahu informasi kepada penghuni rumah serta kepada tetangga sekitar yang sudah bangun di pagi itu. Sayangnya, ia tak kunjung mendapatkan informasi terkait keberadaan sepeda motornya itu. Merasa telah kecurian, siangnya, Rifandi akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Bonbol.

BACA  Pemeliharaan Ruas Jalan Gorontalo - Suwawa - Tulabolo Mulai Dikerjakan

Kapolres Bonbol AKBP Wahyu Tri Cahyono melalui KBO Reskrim Ipda Prawiro membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporan sudah kami terima. Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan,” jelas Ipda Prawiro. (tr-48/hargo).


Komentar