Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dalam Kondisi Cedera, Marcus Siap Tempur

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 2 Maret 2018 | 14:52 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Pebulu tangkis putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon mengaku masih merasakan sakit pada bagian bahunya. Walau demikian, ia mengaku siap tampil di All England 2018 pada 14-18 Maret nanti.

Marcus mengatakan, penanganan cedera bahunya ini sudah ditangani dengan cepat oleh PBSI mengingat All England 2018 akan bergulir kurang dari dua pekan lagi.

“Masih ada rasa (nyeri, Red) sedikit, cuma masih bisa turun di All England. Waktu berasa sakit kemarin langsung ditangani selama tiga hari,” ujarnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, All England 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Isa Bustomi/JawaPos.com)

Menurut Marcus, cedera bahu yang dialaminya kali ini tergolong cedera yang bisa pulih dalam waktu cukup singkat. Karenanya, ia tidak terlalu khawatir.

“Ini beda dengan cedera kaki saya yang dulu. Dulu cederanya sampai robek parah, baru sembuh sebulan setengah,” ujar partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu.

Untuk diketahui, Marcus sudah dua kali dirundung cedera dalam tempo satu bulan. Ia mengalami cedera perut saat berlaga di Kejuaraan Asia Beregu 2018 di Alor Setar, Malaysia bulan lalu hingga terpaksa pulang ke Indonesia untuk penanganan.

Baru saja sembuh, cedera bahu langsung menyergapnya. Menurut Marcus, cedera bahunya ini adalah cedera kambuhan yang sebelumnya ia alami di Denmark Terbuka 2018. (ISA)

(isa/JPC) 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar