Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dalam Waktu Dekat Piala Presiden 2017 Bakal Di Gelar, Akhirnya PSSI Merestuinya

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 18 Januari 2017 | 15:50 Tag: ,
  

Hargo.co.id -PSSI akhirnya merestui bergulirnya Piala Presiden 2017. Namun, saat ini mereka masih akan melakukan finalisasi terhadap persiapan turnamen ini dalam waktu dekat.

Seperti pada gelaran 2015 lalu, Piala Presiden ini bakal dilakukan dengan format home tournament. Sejauh ini ada tiga kota yang siap menggelar jadi tuan rumah, yakni Yogyakarta di Stadion Maguwoharjo, Bali di Stadion I Wayan Dipta, dan Madura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Ada 20 peserta yang bakal ikut andil dalam turnamen ini. Komposisinya 18 tim Indonesia Super League, dan dua dari ISC B, yakni juara serta runner-up.

Sebelumnya Mahaka Sports selaku yang menjalankan turnamen ini 2015 lalu menyebut PSSI belum merestuit. Namun, hal itu sekarang sudah berbalik.

“Untuk turnamen Piala Presiden kami akan finalisasi segera. Kami juga akan undang klub-klub untuk melakukan pertemuan dan sosialisasi turnamen ini,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellinton, kepada wartawan.

Nantinya, hasil finalisasi bakal segera diumumkan. Soal jumlah tim, dia juga mengindikasikan tetap 20 peserta.

“Jumlah tim kemungkinan besar 20 yang akan ikut turnamen ini, tapi belum bisa dipastikan sambil menunggu pertemuan dengan klub,” tandas dia. (ies/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar