Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Daley Blind Tak Masuk Rencana Mourinho, Ini Tanggapannya

Oleh Fajriansyach , dalam Headline , pada Rabu, 1 Juni 2016 | 13:59 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Sebuah kabar mengejutkan datang dari media Inggris. Bek andalan Manchester United, Daley Blind, dikabarkan tak masuk rencana Jose Mourinho.

Bahkan kabar mengatakan bahwa Man United siap mendengar jika ada tawaran yang memang pas dan cocok dengan pemain satu ini.

Terlepas dari kabar ini, Blind tak ambil pusing. Dia bahkan mengeluarkan pernyataan dan menyambut positif kedatangan Mourinho ke tubuh tim.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

“Saya tak sabar bekerja dengan Mourinho. Terlepas dari itu, kita semua harus menunggu dan melihat apakah ada yang berubah untuk saya nantinya,” ujarnya kepada NOS.

“Saya hanya ingin memberikan segalanya dan bekerja keras. Mourinho adalah manajer yang sudah sangat berprestasi dan saya sangat antusias bisa bekerja sama dengan dia,” tambah sang pemain.

BACA  Pengunjung Membludak, Pantai Minanga 'Disegel' Petugas

Blind tampil cukup istimewa sebagai bek tengah sepanjang musim lalu. Menjadi salah satu pemain kesayangan Louis van Gaal, banyak yang menanti apa yang akan dilakukan Mourinho dengan pemain ini.

BACA  Diduga Habis Nyabu, Pria di Gorontalo Diamankan Polisi

Apakah dia akan dikembalikan ke posisi bek kiri, bertahan di pos bek tengah, atau malah harus ditendang dari tim karena tak masuk dalam rencana The Special One. (rap/JPG)


Komentar