Selasa, 15 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dandim 1304 Gorontalo Temui Sejumlah Anak di LPKA

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Sabtu, 28 Desember 2019 | 21:05 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD 2019, Komandan Kodim (Dandim) 1304 Gorontalo Letkol Inf H. Allan Aurya Lesmana S,Sos, Sabtu (28/12/2019) berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Gorontalo.

Kunjungan orang nomor satu di Kodim 1304 Gorontalo itu, disambut baik oleh Kepala LPKA Kelas II Gorontalo, Personel, maupun 15 orang anak binaan.

Dandim 1304 Gorontalo dalam kesempatannya menyampaikan, bahwasanya maksud kedatangannya kali ini, dalam rangka pemberian bantuan yang alakadarnya kepada Anak-Anak Binaan LPKA kelas II Gorontalo, dalam rangka hari Juang TNI-AD yang dulunya biasa di kenal dengan Hari Juang Kartika.

BACA  Kapolda Mampu Jadikan Gorontalo Daerah Teraman di Indonesia

Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf H. Allan Surya Lesmana S,Sos saat saat berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Gorontalo. (Foto Istimewa)

“Saya mewakili Danrem 133 Nani Wartabone, secara ikhlas dan tulus menyerahkan bantuan ini, dan kiranya dapat diterima walaupun hanya ala kadarnya saja,”ucap Letkol Inf H. Allan Surya Lesmana S,Sos.

BACA  Kodim Bone Bolango Ditargetkan Berdiri pada 2021

Lanjut Dandim yang membawahi Wilayah Teritorial Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango itu juga memberikan arahan serta motivasi, kepada Anak-Anak Binaan di LPKA Kelas II Gorontalo.

“Jika anak-anak di sini memiliki niat untuk menjadi Anggota TNI, maka silahkan mendaftar selagi tidak dalam jeratan kasus berat seperti narkoba dan miras. Setelah ke luar dari sini kalian siapkan segala sesuatu dengan baik. Jangan merasa bahwa saya tidak bisa karena sudah pernah di tahan. Semua orang pernah mengalami kegagalan, tetapi tidak menurunkan moril kalian,” kata Letkol Inf H. Allan surya Lesmana S,Sos.

BACA  9 Fakta Menarik Orang dengan Tangan Kidal yang Jarang Diketahui

Kepada 15 orang Anak-anak Binaan itu, Dandim menegaskan bahwa di tempat tersebut merupakan wadah untuk memperbaiki diri. β€œHal-hal yang sudah terjadi biarlah menjadi pelajaran dan pengalaman berharga untuk kalian agar ke depannya bisa lebih baik lagi,” tambahnya. (zul/hg)


Komentar