Senin, 25 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dandim 1304: Laksanakan Tugasmu dengan Ikhlas dan Humanis

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo HumKam , pada Rabu, 20 Mei 2020 Tag:
  Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos mendampingi Danrem 133 Nani Wartabone dan gubernur Gorontalo, saat meninjau situasi dan kondisi petugas maupun masyarakat di perbatasan Bone Bolango – Bolaang Mongondow Selatan. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Komandan Kodim (Dandim) 1304 Gorontalo menegaskan kepada seluruh personelnya, untuk selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas, penuh tanggung jawab serta dengan cara yang humanis.

Hal itu diungkapkan oleh Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos kepada Anggota jajarannya, saat mendampingi Danrem 133 Nani Wartabone dan Gubernur Gorontalo, ketika meninjau lansung Posko Perbatasan Bone Bolango-Gorontalo dengan Bolaang Mongondow Selatan-Sulawesi Utara pada Senin (19/05/2020).

Dikesempatan itu Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos menyempatkan dirinya melakukan pengecekan terhadap personel Kodim 1304 Gorontalo, yang ditugaskan melaksanakan pengamanan di Pos Perbatasan itu.

“Saya meminta kepada personel yang bertugas di Pos perbatasan ini agar tetap mengedepankan tugas negara dengan penuh rasa tanggung jawab dibanding kepentingan pribadi. Saya juga meminta mereka untuk selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan cara yang humanis. Berikan pemahaman terhadap warga terkait pelaksanaan PSBB,”ujar Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos.

Selain itu Dandim yang membawahi wilayah teritorial Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango itu juga menghimbau kepada seluruh personelnya, untuk selalu teliti, tanggap, edukatif, santun, tegas, dan adil saat melaksanakan tugas bersama dengan personel lainnya.

Selain meninjau kondisi petugas gabungan di Posko perbatasan, Dandim 1304 bersama Danrem 133 Nani Wartabone dan Gubernur Gorontalo, juga membagikan bantuan logistik kepada seluruh anggota serta masyarakat yang tinggal di sekitar Pos Perbatasan.(zul/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar