Selasa, 24 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dani Alves: “Barca adalah rumah saya,” Mustahil untuk Tidak Kembali

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 24 April 2018 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, PARIS – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves rupanya masih belum bisa melupakan momen terbaiknya bersama Barcelona. Dilansir Diario AS, dalam sebuah wawancara dengan Globo TV Brasil, Alves mengungkapkan jika dirinya tidak menutup kemungkinan kembali ke Camp Nou.

“Barca adalah rumah saya. Tidak mungkin untuk mengatakan saya tidak akan pernah kembali,” ungkapnya.

Oleh karena itu, jika ada telepon dari Catalunya untuk memintanya kembali, Alves mengaku tidak akan berfikir panjang dan langsung menyiyakannya. “Saya akan kembali besok jika mereka memanggil saya,” ucapnya.

“Jika saya mengatakan bahwa saya tidak sakit ketika saya pergi, saya akan berbohong. Itu menyakitkan ketika saya pergi karena saya pikir saya berkontribusi banyak untuk membangun sejarah hebat di Barcelona dengan hasil yang mungkin bahkan tidak pernah dibayangkan oleh klub,” ungkapnya.

Alves meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Juventus pada 2016, dan ia telah mencetak lima gol dari 33 laga yang dilakoninya bersama Bianconerri.

Musim panas berikutnya, ia bergabung dengan rekan senegaranya Neymar ke Paris Saint-Germain, dan sepanjang musim ini Alves telah melakoni 39 pertandingan dan menyumbang lima gol.

(qur/pojoksatu/hg)