Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Danrem 133 NW Ajak Warga Gorontalo Hadapi Nataru dengan 4 Orientasi

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Ragam , pada Senin, 21 Desember 2020 | 20:05 WITA Tag:
  Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A, Danrem 133 Nani Wartabone. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam rangka mendukung Polda Gorontalo dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Operasi Lilin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, Korem 133 Nani Wartabone menyiagakan 650 orang Personelnya.

Hal itu disampaikan oleh Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A kepada Wartawan disela-sela menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Otanaha 2020, yang dilaksanakan di Mapolda Gorontalo pada Senin (21/12/2020).

BACA  Gubernur Gorontalo Pastikan Vaksin Siap Digunakan

“Saat ini kami menyiapkan ada 650 orang Personel yang kami siagakan dalam rangka kegiatan operasi-operasi yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian bersama dengan Pemerintah Daerah. Dalam pelaksanaannyapun kami selalu berkoordinasi dengan pihak Polda Gorontalo,”kata Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A.

Dalam kesempatannya Danrem 133 Nani Wartabone itu juga mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat untuk dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini dengan 4 orientasi.

BACA  Malam Pergantian Tahun, Akses Keluar Masuk Bone Bolango Ditutup

“Yang pertama orientasinya Aktif, silahkan melaksanakan kegiatan secara aktif. Yang ke dua harus Produktif, masyarakat saya harap tetap produktif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Yang ke tiga jangan lupa kita harus Prefentif, bahwa dalam menjalankan kegiatan sehari-hari ini harus prefentif dengan tetap menegakkan Protokol Kesehatan, dan yang terakhir saya menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap kondusif, menjaga kehidupan kita sehari-hari, perilaku kita tetap damai aman dan tentram,”ujar Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A.

BACA  Vaksinasi Covid-19 Akan Menjadi Syarat Bepergian

Danrem 133 Nani Wartabone menambahkan, dengan mempedomani 4 orientasi ini kiranya masyarakat Gorontalo dalam menjalani hidup diawal tahun 2021 dan seterusnya bisa berjalan dengan baik.Tetap Aktif, Produktif, Jangan lupa Prefentif terhadap Covid-19 serta harus selalu Kondusif.(zul/hg)


Komentar