Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dapat Nomor Urut 2, Seruan Menyejukkan dari Prabowo

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara Kabar Politik , pada Sabtu, 22 September 2018 | 00:06 Tag: , ,
  

 Hargo.co.id JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan Pemilu 2019 dengan penuh kedamaian dan semangat kekeluargaan.

“Saya harap pemilu mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing,” ujar Prabowo saat berpidato pada rapat pleno penetapan nomor urut pasangan capres 2019 di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9) malam.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga mengajak semua pihak meresapi hidup sebagai keluarga besar NKRI. Karena itu, setiap persoalan kebangsaan yang mengemuka juga harus diselesaikan dengan kekeluargaan.

“Saya harap semua pihak selalu bersikap tenang, tidak emosional dan menahan diri. Marilah menyongsong proses demokrasi dengan baik,” ucapnya.

Secara khusus mantan Danjen Kopassus ini juga menyampaikan harapan semua pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019 dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap semua pihak melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi kepentingan bangsa dan negara,” pungkas Prabowo. (gir/jpnn)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar