Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Darem Tampil Akrab dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Minggu, 18 November 2018 | 18:48 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Ada hal menarik di tengah-tengah kehadiran Bupati Boalemo H. Darwis Moridu pada Pembekalan Kepemimpinan Kementerian Dalam Negeri hingga Rakornas di Jakarta sejak Senin (13/112018) lalu.

Sepanjang hajatan nasional tersebut oleh Bupati Darwis Moridu memanfaatkan untuk menjalin silaturah dan memperkuat komunikasi para tokoh di tingkat pusat. Para tokoh tersebut seperti halnya Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumulo yang turut membuka kegiatan pembekalan kepemimpinan para kepala daerah hasil Pilkada 2017 dan 2018.

Tak kalah penting lagi, Bupati Darwis Moridu saat itu bertemu langsung Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan mendapat sambutan hangat. Memang pertemuan bersama petinggi DPP PDIP ini bukan hal pertama kali. Beberapa waktu lalu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto ikut mengundang khusus Bupati Boalemo H. Darwis Moridu.

Yakni serangkaian penyerahan SK DPP soal pengisian komposisi fungsionaris DPD PDIP Gorontalo sebagai wakil ketua membidangi politik dan hukum. Alhasil, berkat kedekatan Bupati Darem bersama elit politisi nasional PDIP ini banyak memunculkan anggapan.

Salah satunya penilaian bahwa Bupati Boalemo Darwis Moridu merupakan satu-satunya kepala daerah di Provinsi Gorontalo kini menjadi kader dan pengurus partai pemenang Pilpres 2014 yang merupakan Parpol besutan Megawati Soekarno Putri. (nrt/hg)


Komentar