Senin, 17 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Datang ke Gorontalo, Jusuf Kalla Akan Lantik Pengurus DMI 

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Selasa, 27 April 2021 | 17:05 WITA Tag: ,
  Datang ke Gorontalo, Jusuf Kalla Akan Lantik Pengurus DMI 


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK), diagendakan berkunjung ke Kabupaten Gorontalo, Rabu (27/04/2021). Kedatangan Mantan Wakil Presiden RI tersebut dalam rangka Melantik Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo yang terpilih kembali untuk periode kedua.

Sesuai agenda, pelantikan Nelson Pomalingo beserta jajaran pengurus DMI Provinsi Gorontalo, rencananya akan dilaksanakan di Masjid Baitul Izza, Kelurahan Dutulanaan, Limboto.

“Tadi kami sudah menggelar rapat bersama pengurus DMI Provinsi Gorontalo serta Forum Koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) terkait kedatangan beliau,” Kata Nelson Pomalingo saat diwawancarai awak media usai rapat pelantikan tersebut, Selasa (27/4/2021).

Agenda JK ke kabupaten Gorontalo terbilang singkat, dirinya dijadwalkan hanya dua jam berada di Gorontalo, kata Nelson Pomalingo. Meski begitu, Sebelum berangkat JK dijadwalkan akan memantau proses vaksinasi bagi ta’mirul dan jamaah Masjid Baiturrahman Limboto.

“Beliau juga (dijadwalkan) akan menyaksikan proses pengumpulan Zakat fitrah oleh takmir dan jamaah Masjid Masjid Baiturahman,” ungkap Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo itu menegaskan, pelantikan tersebut bukan hanya untuk Pengurus DMI Kabupaten Gorontalo. Hanya pelantikannya saja yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gorontalo.(hiu/adv/hargo)

BACA  Pemkab Gorontalo Kebut Penyusunan RPJMD, Target Selesai Bulan Ini

Komentar