Rabu, 23 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



David Bobihoe Wafat, Gorontalo Berduka

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Indonesia 99 Kata , pada Kamis, 16 Juli 2020 | 15:04 WITA Tag: ,
  Pihak keluarga tengah mempersiapkan diri untuk penguburan almarhum. (Foto Ramadhan)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mantan Bupati Gorontalo, David Bobihoe menghembuskan nafas terakhir di RSAS pada Kamis (16/07/2020) pukul 14.30 Wita. Almarhum mengeluh sesak nafas dan demam sehingga dilarikan pada Rabu (15/07/2020) pukul 21.00 Wita, dan langsung masuk ruang ICU.

BACA  Kisruh di Pasar Sentral, Seorang Terluka

Alm. David Bobihoe mengalami demam tinggi dan sesak nafas, ia mengalami penyakit demam berdarah. “DBD yang saya tahu. Sekarang hasil tes Covid-19, sementara ditunggu, kata Erwin, Salah seorang kerabat almarhum.

Sebelum dirawat di RSAS Kota Gorontalo, almarhum sempat ditangani di RS Dunda Limboto pada pukul 21.00 Wita. Plt Direktur RS MM Dunda Limboto, dr Trison Bialangi mengungkapkan bahwa almarhum dengan kondisi demam, sesak dilakukan foto thorax. “HB di bawah. Selama 2 jam di RS MM Dunda dipasang ventilator dengan gejala awal DBD tapi ada indikasi covid. Selanjutnya dirujuk ke RSAS,” katanya.

BACA  Calon Kontestan Pilkada di Bone Bolango Bersedia Diberi Sanksi

Almarhum merupakan mantan bupati Gorontalo selama dua periode. Sempat juga menjadi salah satu calon wakil gubernur Sulut lima tahun lalu.  (69/hg)

BACA  Akhir Pekan Ini, Beringin Memanas di Kota Gorontalo

Komentar