Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Deddy Corbuzier Bela Aksi Demian di America’s Got Talent 2017

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 2 Juni 2017 | 16:46 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Penampilan Demian Aditya dalam acara America’s Got Talent (AGT) 2017 mendapat pujian publik. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga datang dari masyarakat luar.

Meski demikian, anehnya tidak sDeddy Corbuzieredikit pula yang justru memberi komentar negatif soal aksi ekstrem yang dilakukan pesulap itu pada 30 Mei 2017 waktu setempat. Dan mirisnya, kebanyakan yang mencibir aksi suami Sara Wijayanto itu justru datang dari netizen Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dalam kolom komentar pada video yang diunggah ke YouTube.

Komentar negatif dari netizen lokal itu ternyata membuat Deddy Corbuzier kecewa. Mantan pesulap itu mengaku sedih bercampur kesal karena aksi menegangkan Demian di AGT 2017 mendapat cibiran.

“Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek,” kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya lewat YouTube.

Pembawa acara Hitam Putih itu menjelaskan bahwa, semestinya netizen justru harus mengapresiasi aksi yang dilakukan Demian di AGT 2017. Apalagi di sana dia membawa nama Indonesia yang justru bisa membuat juri terpukau.

“Kalau Anda mengatakan Anda tahu caranya (Demian melakukan sulap) bagaimana, Anda mengatakan bahwa dia tidak bagus di sana, Anda mengatakan bahwa istrinya lebay, Anda mengatakan bahwa dia nyogok supaya bisa masuk di sana. Show me what you can do (tunjukkan kepada saya apa yang bisa Anda bisa lakukan),” cetus Deddy.

Dalam beberapa perkataannya, Deddy menyayangkan kenapa masih ada netizen yang berkomentar jelek. Sementara dia pribadi mengaku bangga pada Demian.

“Saya bilang ke Demian, I’m proud of you,” imbuhnya. (ded/JPG/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar