Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Del Neri Mengaku Puas dengan Performa Udinese Saat Melawan Juventus

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 7 Maret 2017 | 12:04 PM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Pelatih Udinese, Luigi De Neri, mengungkapkan rasa puas akan performa anak asuhnya kala menghadapi Juventus akhir pekan kemarin. Tak diunggulkan sama sekali, Udinese mampu menahan imbang I Bianconeri 1-1.

Mereka bahkan sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Duvan Zapata. Sebelum Leonardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan. Del Neri pun mengaku timnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga ini.

“Kami pantas meraih kemenangan, bukan hasil imbang. Kami membuat juara Italia tersiksa pada laga itu,” ujarnya kepada Premium Sport.

“Mendapatkan poin dari Juventus, Anda harus memberikan performa terbaik, intensitas tingkat atas, dan tak memberi ruang sedikit pun. Bagi kami laga ini sangat penting. Anda tak bisa bermain satu arah menghadapi Juventus. Harus ada struktur yang jelas,” ungkapnya.

“Para pemain bisa menginterpretasikan sesuatu taktik yang sulit dengan sangat baik. Kepercayaan diri kami sangat tinggi dan kemampuan fisikal memberikan kelebihan bagi kami untuk menghadapi Juventus,” pungkas dia.

Meski gagal menang, hasil ini tentu mengangkat percaya diri Udinese agar bisa terus tampil maksimal hingga musim berakhir. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar