Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Delegasi Gorontalo Masuk dalam Tim Formatur PMI Pusat 

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo Ragam , pada Rabu, 15 Januari 2020 | 14:05 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo, Ishak Liputo terpilih sebagai tim Formatur PMI Pusat. Dirinya terpilih sebagai tim formatur organisasi yang diketuai Jusuf Kalla itu atas hasil Musyawarah Nasional (Munas) XXI PMI yang dilaksanakan Desember 2019 yang lalu.

BACA  Gubernur Gorontalo Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Perkantoran

Setelah terpilih, Ishak Liputo mulai menjalankan sejumlah tugas-tugas tim formatur. Salah satunya adalah menghadiri rapat tim Formatur dalam rangka menentukan kepengurusan PMI priode 2019-2024. Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua PMI Pusat,  Jusuf Kalla itu dilangsungkan di Cyber 2 Tower Lantai 12 Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

BACA  Wagub Paparkan Kebijakan Penanganan Covid-19 di Webinar Nasional 2020

Besar harapan Ishak kepengurusan PMI Pusat priode 2019-2024 ini dapat menambah dan meningkatkan semangat dan pengabdian demi terwujudnya visi-misi PMI.

“Harapan saya pengurus baru PMI dapat mewujudkan visi dan misi PMI,” ujar Ishak.

Adapun Tim formatur PMI yang terpilih, yakni Jusuf Kalla sebagai Ketua Tim formatur, H.Rahmat Shah dari PMI Sumatera Utara, Sayid Irwan dari PMI Kalimatan Timur, Ridwan Hidayat dari PMI Nusa Tenggara Barat, Zakeus Degei, dari PMI Provinsi Papua, M.Ali Reza dari PMI DKI Jakarta dan Ishak Liputo dari PMI Gorontalo. (adv/rwf/hg)

BACA  Hamim Pou Didaulat Paparkan Success Story di Webinar Nasional

Komentar