Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Demi Real Madrid, Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea

Oleh Fajriansyach , dalam Sepakbola , pada Sabtu, 13 Oktober 2018 | 01:08 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Penantian Real Madrid berakhir menggembirakan. Eden Hazard yang telah mereka incar dalam beberapa tahun terakhir kabarnya bersedia meninggalkan Chelsea di musim yang akan datang.

Hal ini diungkapkan sang pemain di sela-sela kesibukannya menjalani latihan bersama Timnas Belgia. Hazard yakin, di Madrid ia bisa mencapai mimpinya yakni menjadi pemain terbaik dunia dan meraih trofi Ballon d’Or.

BACA  Bandung, Malang, Sleman Jadi Venue Perempat Final, Manahan Gelar Final

“Ya, itulah mengapa saya ingin pergi dan bermain di sana. Segalanya masih mungkin. Tapi tidak di bulan Januari,” ucap Hazard dalam laporan The Sun.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Sejauh ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan baru dan hal tersebut bisa dimanfaatkan Madrid untuk melakukan negosiasi.

BACA  Tahan Imbang Real Valladolid, Gol Dramatis Penjaga Gawang Jadi Penyelamat Sevilla

Sosok Hazard diyakini bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah hijrah ke Juventus di musim panas 2018 lalu. Menurut data Transfermrkt, Hazard bisa dibeli minimal dengan harga 108 juta pounds atau setara Rp 2,1 triliun.

BACA  Erick Thohir dan Anindya Bakrie Segera Miliki Klub Liga Inggris Oxford United

“Chelsea tidak bisa menahannya. Tapi mereka akan mendapatkan sesuatu yang besar dari kesepakatan Hazard,” ujar striker Chelsea, Alvaro Morata pada Cuatro. “Dia (Hazard) masih punya kontrak di Chelsea. Tapi dengan begitu, klub akan mendapat sesuatu yang bagus,” pungkasnya.

(bep/JPC)


Komentar