Demo Berakhir Damai, Kapolda Ucapkan Terima Kasih ke Mahasiswa

Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH

Hargo.co.id, GORONTALO – Aksi demonstrasi di daerah Gorontalo, Rabu (25/09/2019) diberbagai tempat di Gorontalo yang berakhir damai, mendapatkan apresiasi dari Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH.

Bahkan Alumnus Akpol 1985 ini mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan unjuk rasa yang telah dilaksanakan oleh segenap mahasiswa dari berbagai universitas di Gorontalo, yang berjalan dengan tertib, aman, damai dan terkendali.

“Alhamdulillah semua pihak saling pengertian, baik itu mahasiswa dan juga aparat Kepolisian, dimana bisa saling menjaga situasi agar tetap aman, damai dan tanpa bentrok dengan aparat keamanan,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Waka Polda Jambi ini, mahasiswa dapat menyampaikan aspirasinya dengan baik dan Polisi pula bisa menjaga keamanan dan ketertiban untuk kepentingan masyarakat lain. Yang ditakutkan adalah, adanya pihak-pihak lain yang ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk kepentingan lain.

“Sekali lagi saya selaku Kapolda Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengangkat jempol untuk mahasiswa Gorontalo, bahwa demo mahasiswa bisa berjalan dengan aman dan terkendali. Bravo mahasiswa Gorontalo,” pungkasnya. (kif/hg)

-