ramadan2024

ramadan2024

Deputy Pencegahan Korupsi KPK Apresiasi Pemkot

×

Deputy Pencegahan Korupsi KPK Apresiasi Pemkot

Sebarkan artikel ini
Deputy Pencegaha Korupsi KPK Aldiansyah Nasution meninjau langsung layanan GCC dan memberikan apresiasi atas upaya penataan birokrasi di Pemkot Gorontalo. (F : Humas)

KOTA, hargo.co.id – Deputi Pencegahan Korupsi KPK Aldiansyah Nasution pada Selasa kemarin menyambangi pemerintah Kota Gorontalo. Kunjungan Deputi Pencegahan Korupsi tersebut diterima langsung oleh Walikota Gorontalo Marten Taha beserta para pejabat di lingkungan Pemkot Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Adapun kedatangan Deputy Pencegahan Korupsi KPK ke Kota Gorontalo tersebut dalam rangka memberikan pembinaan kepada SKPD dan memberikan pencerahan terkait kewaspadaan terhadap hal hal yang berkaitan denga pengendalian gratifikasi.

“Beliau datang dan melihat langsung kondisi pemerintahan di Kota Gorontalo sekaligus memberikan arahan untuk mengantisipasi trjadinya KKN di lingkungan pemerintahan,” ujar Walikota dalam sesi wawancara usai pertemuan dengan Deputy Pencegahan Korupsi KPK.

Example 300250

Dalam kesempatan yang sama, Deputy Pencegahan Korupsi KPK Aldiansyah Nasution juga ikut meninjau langsung kondisi pelayanan di Pemerintahan Kota Gorontalo dan secara khusus meninjau pula Gorontalo Comand Center (GCC) yang berada di kantor Walikota Gorontalo.

Aldiansyah Nasution mengaku terkesan dan salut dengan adanya GCC yang dianggap sangat efektif menunjang tugas pemerintahan di Kota Gorontalo.

“Kunjungan Deputy Pencegahan Korupsi KPK ini akan segera kita tindak lanjuti, dimana dalam waktu dekat kami akan mengumpulkan seluruh SKPD untuk melaksanakan pencerahan terutama hal hal yang berpotensi menimbulkan praktik korupsi, ini ikut kita cegah secara bersama sama.” tandas Walikota. (hargo/*)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila