Selasa, 28 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Desa Bajo Jadi Kampung Reforma Agraria, Ini Respon Hendriwan 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 23 Juni 2022 | 16:05 Tag: , ,
  Penjabup Boalemo, Hendriwan, saat sambutan pada Rapat Koordinasi Kegiatan Gugus Reforma Agraria Provinsi Gorontalo, yang digelar di Aula Kantor Desa Bajo, Tilamuta. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan, mengaku senang dengan ditetapkannya Desa Bajo, Tilamuta, sebagai Kampung Reforma Agraria, oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Ini diungkapkan langsung oleh Hendriwan, pada Rapat Koordinasi Kegiatan Gugus Reforma Agraria Provinsi Gorontalo, yang digelar di Aula Kantor Desa Bajo, Rabu, (20/06/2022).

“Tentunya kami berterima kasih kepada jajaran BPN Provinsi Gorontalo dan BPN Boalemo,”tutur Hendriwan, dalam sambutannya.

Dengan ditetapkannya sebagai Kampung Agraria ini lanjutnya, diharapkan, agar Desa Bajo yang diketahui terdapat banyak spot keindahan alam tersebut, akan tertata lebih baik lagi ke depan.

“Alhamdulillah dengan program BPN ini, Pemerintah Daerah dan masyarakat sudah terbantu, mengingat status kepemilikan tanah masyarakat sudah jelas, atau memiliki sertifikat,”ujarnya.

“Saya berharap, sinergitas dan kolaborasi Pemerintah daerah dengan BPN selama ini, tetap terjaga. Ini guna mendukung berbagai program yang nantinya akan dilaksanakan oleh BPN di Daerah ini,” harapnya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar