Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Detik – detik Terakhir di Yamaha, Lorezon Tulis Surat Perpisahan Mengharuhkan

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Saturday, 12 November 2016 | 08:44 AM Tags: ,
  

Hargo.co.id – Juara dunia MotoGP musim lalu, Jorge Lorenzo, tengah menjalani hari-hari terakhirnya bersama Movistar Yamaha. Setelah 9 musim bersama Yamaha, musim depan pembalap asal Spanyol itu akan hijrah ke Ducati.

Tak ayal, seri Grand Prix Valencia pada akhir pekan ini akan menjadi balapan perpisahannya dengan Yamaha. Meski gelar juara dunia musim 2016 sudah direbut gaco asal Repsol Honda, Marc Marquez, Lorenzo berjanji akan tetap serius.

Misinya adalah menjalani akhir balapan yang indah dengan Yamaha. Dia juga menegaskan, fokus belum akan terbagi dengan Ducati karena komitmen untuk Yamaha masih besar, setidaknya sampai kontraknya berakhir pada akhir tahun.

Keseriusan Lorenzo pun sudah terlihat dari keberhasilan menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas pertama di Valencia. Dengan menjadi juara tentu akan menjadi perpisahan indah bagi Lorenzo dan Yamaha.

Lorenzo jelas tak mau meninggalkan kesan buruk pada momen perpisahannya. Terlihat pula dari bunyi surat perpisahan yang dituliskannya jelang menjalani sesi latihan bebas di Valencia.

Berikut bunyi surat perpisahan Jorge Lorenzo:

(Visited 1 times, 1 visits today)

Pages: 1 2


Komentar