Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dewi Sandra Wujudkan Mimpi Lewat Bisnis Oleh-Oleh

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Rabu, 26 Juli 2017 | 03:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Penyanyi sekaligus pemain film, Dewi Sandra akhirnya mewujudkan mimpinya memiliki bisnis di bidang kuliner. Akhir pekan kemarin, dia meresmikan outlet kue oleh-oleh perdananya yang diberi nama Semarang Wingkorolls di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Menurut wanita kelahiran 3 April 1980 itu, Semarang Wingkorolls mendapat antusias bagus di hari pertama beroperasi. Buktinya outlet dipadati oleh pengunjung yang rata-rata anak muda. Serta ibu rumah tangga dan juga anak-anak yang antusias bisa mencoba kue yang ada di outlet tersebut.

“Mereka penasaran dengan lima varian rasa, peanut noughat, cheese, green tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco yang kami tawarkan. Saya senang serta bersyukur, banyak sekali anak muda dan orang tua yang rela antri untuk membeli,” ucapnya.

BACA  Pernah Alami Jantung Berdebar Saat Bangun Tidur? Ini Dia Penyebabnya

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini menambahkan, peresmian outlet bisnisnya juga dihadiri Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Pihak pemerintah menyambut baik adanya bisnis baru yang dikembangkan di Semarang.

Selain itu ada juga kehadiran dua rekan seprofesi Dewi Sandra yakni Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti. Kehadiran kedua selebritas itu untuk memberi dukungan satu sama lain. Bahkan Shireen dan Dhini juga ikut melayani pembeli di toko Semarang Wingkorolls saat peresmian.

BACA  4 Pilihan Cemilan Rebus yang Aman Dikonsumsi Saat Diet

“Saya dan tim punya rencana untuk pengembangan rasa dan juga outlet. Doakan dan semoga saja saya bisa mengikuti saran Shireen dan Dhini,” tutup Dewi. (hg/ded/JPC)


Komentar