ramadan2024

Di Dinding Rumah Kini Ada Penampakan Harimau

×

Di Dinding Rumah Kini Ada Penampakan Harimau

Sebarkan artikel ini
Gambar penampakan yang kini muncul di dinding rumah kelurga Darmawan Sulila, di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.(Stelah diolah dengan aplikasi photoshop)

Menurutnya, setiap hari dari sejak sore hingga larut malam orang berkerumun di teras rumah. Bahkan tak sedikit yang ingin masuk lantaran diliputi penasaran untuk melihat fenomena ceceran darah di dalam kamar.

badan keuangan

“Setelah dilakukan rukiyah, kondisi di dalam rumah sudah lebih nyaman dibandingkan sebelumnya,” kata Darmawan.

Kendati begitu, Darmawan mengaku fenomena tak lazim masih dijumpai. Beberapa di antaranya berkaitan dengan penampakan yang muncul. “Sekarang ini muncul penampakan seperti gambar harimau di dinding rumah di ruang keluarga,” ungkap Darmawan.

Example 300250

Lebih lanjut Darmawan menceritakan, penampakan itu mucul sekitar lima hari lalu. Ketika itu cor beton pada dinding keluarga, yakni pada bagian dinding di belakang televisi mengelupas dengan sendirinya. “Awalya kami tak perhatikan. Tetapi lama kelamaan mulai menampakkan seperti gambar kepala harimau,” ucap Darmawan.

Sayangnya, Darmawan belum memberi izin Gorontalo Post mengambil langsung penampakan yang berbentuk seperti kepala harimau tersebut. Dirinya khawatir banyak warga yang nantinya akan masuk ke dalam rumah. Meski begitu dirinya bersedia membagi foto penampakan sketsa kepala harimau.

“Ini saya ambil lewat ponsel saya,” ungkapnya sembari membagikan hasil foto kamera handphonenya kepada Gorontalo Post.

Ramadhan 2024

Sementara itu gambar yang diterima ketika coba olah menggunakan aplikasi Photoshop menunjukkan seperti wajah orang berambut gondrong. Namun bila diamati juga terlihat seperti harimau yang sedang duduk membungkuk.(***)



hari kesaktian pancasila