Senin, 6 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Di Parepare, Gubernur Gorontalo Silaturahim dengan Warga

Oleh Mufakris Goma , dalam Advertorial Gorontalo , pada Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menyapa pedagang asongan yang ada di sekitar Kota Parepare, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Pare-Pare, Sabtu (22/2/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, PARE-PARE – Selain mengunjungi rumah tempat dilahirkannya Presiden RI ke – 3 Alm. BJ. Habibie, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyempatkan waktu untuk menyapa warga dan pedagang di Kota Pare-Pare, Sabtu (22/2/2020).

BACA  Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Pihak Swasta  

Cara Rusli Habibie menyapa para warga ini tidak dikemas dalam bentuk acara formal. Ya, Gubernur dua periode ini menyapa warga dengan mendatangi mereka satu – persatu. Meski tak semuanya dikunjungi yang dikarenakan waktu mepet, tapi sudah membuat mereka bangga.

BACA  14 Tenaga Kesehatan di RSUD Toto Kabila Positif Covid-19, Warga Diminta Patuh dan Terbuka

“Saya bangga dengan beliau (Rusli), meski bukan orang dan pejabat di sini (Parepare), tapi dia menyapa kami penuh ramah,” kata salah satu pedagang asongan yang disapa Gubernur Rusli Habibie di sekitar lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

BACA  TNI-AD Turun Bantu Warga Evakuasi Material Banjir

Hal seperti ini sudah sering dilakukan Gubernur Rusli. Apalagi dengan warga rantau Gorontalo yang sudah sukses di daerah luar Gorontalo.(adv/rwf/hg)


Komentar