Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dibalik Kesuksesan Iko Uwais, Ada Pengorbanan Istri Tercinta

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:57 Tag:
  

Hargo.co.id – Risiko sebagai aktor laga memang tidak kecil. Ancaman paling sering dirasakan adalah cedera. Itu yang kini dirasakan Iko Uwais saat membintangi film terbaru, Headshot. Tentu peran istri sangat dibutuhkan untuk membangkitkan semangat agar lekas sembuh.

“Itu risiko pekerjaan ya, karena memang pekerjaan Iko seperti itu. Cuma saya selalu ingatkan agar dia lebih aware terhadap dirinya aja,” terang putri musisi, Yopie Item itu beberapa waktu lalu. Tak lupa penyanyi yang melejit dengan lagu Janji di Atas Ingkar itu mengingatkan suaminya agar lebih memahami saat memerankan aktingnya dan tidak berlebihan.

Audi memang tidak selalu berada di sampingnya saat syuting. Masalahnya keduanya sama-sama memiliki kesibukan masing-masing.

Terlebih jam terbang Iko sebagai aktor laga yang sudah mendunia cukup banyak menyita waktu. Sebelum dikenal dalam film Headshot ini, nama aktor ganteng ini sudah dikenal terlebih dahulu dalam film The Raid.

Bahkan film Headshot berhasil menembus section Midnight Madness di Toronto International Film Festival. Meski sama-sama memiliki kesibukan berbeda, Iko dikenal cukup perhatian dengan keluarga.

Dia menyisihkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. “Ya kita paling kayak gini aja. Kalau kita bisa, kita ikut dan acaranya juga memang untuk keluarga. Sama dengan halnya Iko, kalau saya nyanyi, Iko ikut juga kok,” tandas penyanyi kelahiran 23 April 1983 itu.(rif/jpg/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar