ramadan2024

Diduga Dianiaya di Lokasi Tambang Emas, Warga Gorut Dilarikan ke RS Toto

×

Diduga Dianiaya di Lokasi Tambang Emas, Warga Gorut Dilarikan ke RS Toto

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi penganiayaan. (Istimewa)
Ilustrasi. Penganiayaan yang terjadi di lokasi tambang emas Suwawa Timur.

Hargo.co.id, GORONTALO – Tambang emas di Suwawa Timur, Bone Bolango makan korban. Seorang penambang yang belakangan diketahui berasal dari Gorontalo Utara (Gorut) dianiaya rekannya dengan senjata tajam hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

badan keuangan

Informasi yang berhasil dihimpun pria berinisial DI, warga Kecamatan Suwawa Timur, Bone Bolango, Jumat (15/05/2020) pukul 04.00 Wita, datang ke SPKT Mapolres Bone Bolango. Pria tersebut menyerahkan dirinya, setelah melakukan penganiayaan terhadap rekannya di tambang emas.

Data yang diterima dari pihak Kepolisian, lokasi penganiayaan yakni di pertambangan emas, Desa Tulabolo Timur. Dalam peristiwa itu seorang warga asal Gorontalo Gorut bernama Ipin, mengalami luka sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya.

Example 300250

Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Laode Arwansyah SIK membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam di lokasi pertambangan emas Suwawa Timur, tepatnya di areal titik bor 15. Korban sekarang tengah dirawat di RSUD Toto. Sementara pelakunya telah menyerahkan diri ke Polisi,” kata IPTU Laode Arwansyah.

Kasat Reskrim juga menambahkan, bahwa saat menyerahkan diri ke SPKT Polres Bone Bolango, pelaku sudah dalam pengaruh minuman keras. Saat ini pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan dan penyidikan di Mapolres Bone Bolango, terkait masalah yang terjadi hingga berujung pembacokan.

Ramadhan 2024

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Kapolres Bone Bolango menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di pintu masuk menuju lokasi pertambangan emas.

Informasi terkini yang berhasil dirangkum Hargo.co.id, pasca kejadian itu, situasi di lokasi pertambangann emas itu sudah berlansung aman dan kondusif. (zul/hg)



hari kesaktian pancasila