Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Hilang Kendali, Pick Up Terjun Bebas ke Rumah Warga

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Metropolis , pada Senin, 9 Desember 2019 | 15:31 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal membuat heboh masyarakat, Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Mengapa tidak? Mobil jenis pick up dengan nomor Polisi DM 8417 EB warna putih tersebut, terjun bebas ke arah rumah masyarakat.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, Senin (09/12/2019) sekitar pukul 04.00 Wita, tepatnya di jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo melintas sebuah mobil pick up yang dikendarai oleh Hamzah Butolo (34), bersama penumpang Mohamad Sun (40) warga Desa Modelomo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango bergerak dari arah utara menuju ke selatan. Tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali dan terjun bebas ke rumah masyarakat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

BACA  Susah Belajar Online, Pasutri Bunuh Anak Kandung

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT melalui Kasat Lantas, AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK membenarkan insiden tersebut. Dikatakan mantan Kapolsek Kota Selatan itu, pengemudi mobil diduga hilang kendali sehingga jatuh ke rumah warga.

BACA  Minta Darem Ditahan, Ratusan Massa Gelar Demo di PN Gorontalo

“Pengemudi dan penumpang tidak apa-apa. Hanya saja rumah milik Lindawati Pakaya (52) yang mengalami kerusakan. Diperkirakan kerugian materi kurang lebih Rp 7 juta. Tindakan selanjutnya, kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” pungkas Alumnus Akpol 2010 ini. (kif/hg)

BACA  Anak Dibunuh Orang Tua karena Susah Belajar Online, KPAI Berduka

Komentar