Minggu, 5 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Main Judi, Empat Warga Kabupaten Gorontalo Ditangkap Polisi

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Metropolis , pada Kamis, 21 November 2019 | 04:00 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Diduga sedang asyik main judi, empat orang warga Kabupaten Gorontalo diamankan oleh aparat penegak hukum, Polres Gorontalo, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 21.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh masyarakat, dimana ada salah satu rumah warga yang ada di Desa Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang diduga sering menjadi lokasi bermain judi. Berdasarkan informasi itu, Tim Pandawa (Buser,red) Polres Gorontalo kemudian melakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar. Empat orang warga yakni AA (28), SK (46), IJ (40) yang merupakan warga Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto dan DM (33) warga Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, tertangkap tangan sedang bermain judi jenis kartu remi. Atas temuan itu, Tim Pandawa kemudian menggiring ke empat warga tersebut bersama barang bukti ke Polres Gorontalo untuk diproses lebih lanjut.

BACA  Tiga Kecamatan di Kota Gorontalo Diterjang Banjir, Warga Diungsikan

Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana,SIK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Muh. Kukuh Islami,SIK membenarkan penangkapan tersebut. Dari lokasi tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari uang sebesar Rp 65 ribu, kartu remi warna kuning biru 92 lembar, satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio GT dan satu buah handphone merek nokia.

BACA  Kendaraan Saling Senggol, Pengusaha Es Kristal Tewas Ditikam

“Saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami pun turut berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kami dengan cara memberikan informasi, sehingga penyakit masyarakat seperti ini bisa ditindaklanjuti,” tegas Alumnus Akpol 2009 ini. (kif/hg)

BACA  Diterjang Banjir, 140 Rumah Terendam di Boalemo

Komentar