Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Menghianati Partai di Pilgub Gorontalo, 4 Aleg Hanura Terancam di PAW

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 2 Maret 2017 | 19:59 Tag: ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Rumor ‘perselingkuhan’ yang dilakukan oleh sejumlah kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Gorontalo, saat perhelatan Pilgub Gorontalo semakin santer terdengar.

Sejumlah Aleg Hanura Gorontalo pun terancam sanksi pemecatan hingga sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW). Tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada empat nama anggota legislatif (Aleg) di tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang terancam sanksi pemecatan.

Hal ini terungkap dalam rapat konsolidasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Gorontalo, Rabu (1/3) kemarin. Dalam rapat akbar yang dihadiri oleh pengurus ranting, PAC, DPC, DPD hingga DPP itu, direkomendasikan sejumlah keputusn yang terbilang cukup mengejutkan.

Diantaranya, usulan pemecatan dan PAW terhadap sejumlah kader maupun Aleg dari partai Hanura oleh seluruh pengurus PAC yang hadir saat itu.

Sanksi pemecatan dan PAW ini menyusul adanya dugaan makar dan penghianatan terhadap perintah partai yang dilakukan oleh sejumlah oknum pengurus partai Hanura.

Tak tanggung-tangung, usulan pemecatan dan PAW itu dibacakan langsung dalam rapat konsolidasi yang dihadiri oleh kader Hanura dan sejumlah pengurus DPD partai Hanura Provinsi Gorontalo.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar