Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Pengedar Obat Keras, Seorang Pemuda di Kota Gorontalo Diringkus Polisi

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 26 Januari 2022 | 16:05 Tag: , , , ,
  Barang bukti obat keras yang disita Tim Ant Black Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota dari tangan ML. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pemuda berinisial ML (24) warga Kecamatan Hulontalangi, Kota Gorontalo terpaksa harus berurusan dengan Tim Ant Black Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota, karena diduga mengedarkan secara bebas obat keras jenis Trihexiphenidyl tanpa resep dokter, Selasa (26/01/2022).

Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota IPTU Mahyudin Popoi SH kepada Wartawan Hargo.co.id Rabu (26/01/2022) menjelaskan, penangkapan terhadap ML berawal dari informasi warga yang mengetahui bahwa ML sering mengedarkan obat keras tersebut.

“Awalnya ada informasi dari warga, yang mana ML ini sering menjual atau mengedarkan obat keras jenis Trihexiphenidyl secara bebas tanpa resep dokter. Akhirnya tadi malam kita langsung bergerak¬† melakukan penyelidikan hingga berhasil meringkus pria ini di rumahnya tanpa perlawanan,” jelas IPTU Mahyufin Popoi SH.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kabila Bone itu juga menerangkan, setelah mengamankan ML, pihaknya kemudian melakukan penggeledahan di rumah ML dan berhasil menemukan barang bukti obat yang diduga sering diedarkan secara bebas tanpa resep dokter tersebut.

“Jadi setelah ML ini kita tangkap, kemudian kita melakukan penggeledahan di rumahnya, dan ternyata benar, kita menemukan ada sebanyak 21 strip obat keras jenis Trihexaphenidyl,” terang IPTU Mahyudin Popoi SH.

Usai diamankan, ML bersama dengan barang bukti obat keras tersebut langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 133 times, 1 visits today)

Komentar