Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Selokan

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 23 Mei 2022 | 14:07 Tag: , ,
  Kondisi satu unit mobil mini bus yang alami kecelakaan tunggal di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Gorontalo. (Foto: Wulandari Mustapa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Diduga karena pengemudinya mengantuk, satu unit kenderaan roda empat jenis mini bus masuk ke dalam selokan yang ada di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Senin (23/05/2022).

Dari informasi yang diperoleh, dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengendara mobil tersebut harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan rawat jalan karena mengalami luka ringan dibagian dadanya.

“anak saya ini dari Pohuawato, mungkin karena dia mengantuk, jadi tidak sadar, dia sadar nanti mobilnya sudah masuk ke dalam selokan,”ujar Anden Husain (orang tua korban).

Menurut orang tua korban, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wita. Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil yang dikendarai oleh Moh. Ayub Husain mengalami rusak parah.

“Untuk saat ini kami sudah menghubungi pihak PU untuk menderek mobilnya,” tambah Anden Husain.

Dari pantauan Wartawan Hargo.co.id di lokasi kejadian, saat ini petugas terkait telah melakukan evakuasi mobil tersebut. (*)

*Penulis: Wulandari Mustapa / Mahasiswa Magang dari UNG

(Visited 560 times, 1 visits today)

Komentar