Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Perkosa Siswi SMA, Diciduk Polisi, Pelaku Gemetaran

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Thursday, 29 September 2016 | 19:55 PM Tags: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Setelah diduga melakukan pemerkosaan terhadap salah satu siswi SMA, Mawar (17) warga Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Akhirnya petugas Polres Gorontalo Kota berhasil menciduk ML, terduga pelaku pemerkosa.

Saat diciduk di rumahnya yang berdekatan dengan rumah Mawar, pria berusia 38 tahun itu seketika gemetaran (Totopore). Petugas langsung menggiringnya ke Mapolres Gorontalo Kota, Rabu, (27/9).

Sebagaimana dilansir Gorontalo Post,edisi sebelumnya, ML diduga melakukan pemerkosaan terhadap Mawar. Terhitung perbuatan asusila itu sudah enam kali dilakukannya. Terakhir pada 20 Agustus 2016.

Peristiwa yang terakhir itu terjadi kala orang tua remaja yang masih duduk di bangku SMA itu sedang tidak berada di rumah.

Tiba-tiba saja, ML datang dan memanfaatkan kesempatan ini. Ia diduga memaksa Mawar melayani melayani nafsu bejatnya itu. Aksi ML tersebut tak kunjung terungkap. Mawar takut membeberkah hal ini kepada orang tuanya karena takut dengan ancaman ML.

Hingga baru-baru ini Mawar yang takut dengan ML, lari dari rumah dan menuju ke Paguyaman, Kabupaten Boalemo. Orang tua angkat yang menghubunginya mendesak menanyakan alasan kepergian. Saat itulah, Mawar pun buka mulut terkait ulah ML. Dari sinilah, kemudian kasusnya dibawa keluarga Mawar ke Polres Gorontalo Kota.

Setelah menerima laporan tersebut pihak Polres Gorontalo Kota. Kemarin, penangkapan terhadap ML berlangsung pukul 19.00 Wita. Saat petugas datang, ML terlihat takut. Meski begitu, ia kooperatif. ML kemudian langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Pages: 1 2


Komentar