Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Selingkuh, Oknum Collector Tewas Ditikam

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 11 September 2017 | 09:33 WITA Tag: , ,
  MOBIL Toyota Avanza yang dikemudikan korban dikerumuni warga sesaat setelah proses olah TKP oleh pihak kepolisian di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Gorontalo, Sabtu (9/9). (NATHA/GORONTALO POST)


Tanpa banyak kata, Iki langsung menyarangkan pukulan membabi buta ke arah wajah Udin. Mendapat serangan tiba-tiba, Udin berusaha menangkis. Tapi tanpa disangka, di antara pukulan yang datang itu sebuah tusukan pisau menghujam ke dada kananya.

Udin lantas menghidupkan kendaraannya dan berusaha untuk menyelamatkan diri. Saat Udin berusaha menyelamatkan diri, Iki bergegas meninggalkan lokasi.

Sekitar 800 meter dari lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Udin oleng dan kemudian terjun ke jalan bawah. Mobil yang dikendarai pria beranak satu itu terhenti setelah menabrak tiang papan reklame. Saat mobil yang dikendarai Udin oleng dan terjun, situasi lalu lintas di Jl. Pangeran Hidayat agak lengang.

BACA  Kebakaran di McDonald’s, Api Diduga Bersumber dari Tumpukan Kardus di Gudang

Awalnya warga mengira, Udin kecelakaan. Tetapi saat warga menghampiri, baru diketahui bila Udin mengalami penikaman. Udin ditengarai tewas akibat kehabisan darah akibat mengalami luka tusuk sedalam 15 centimeter (cm).

Sementara itu beberapa saat setelah kejadian, Iki berhasil diringkus tim buru sergap (buser) Polres Gorontalo Kota di salah satu rumah keluarganya. Saat dibekuk, Iki tak melawan dan pasrah dikeler petugas.

Dalam pemeriksaan sementara, Iki mengaku nekat menghabisi Udin karena cemburu.

“Pengakuan tersangka, tindakan yang dilakukannya itu murni atas dasar cemburu, akibat istrinya diselingkuhi oleh korban,” ungkap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Jan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander.

BACA  ‘Si Jago Merah’ Ngamuk di Jalan Andalas, 'Alifa Laundry' Terbakar

Saat ini, menurut AKP Tumpal Alexander, pelaku penikaman telah ditahan. “Korban mengalami luka di bagian dada sebelah kanan dengan kedalaman 15 cm. Korban meninggal setelah dirawat di rumah sakit,” ungkap AKP Tumpal.

Kisruh Rumah Tangga
Di sisi lain, informasi yang diperoleh Gorontalo Post, praha rumah tangga antara Iki dan Iko sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, tersiar kabar di kalangan tetangga bila hubungan rumah tangga antara Iki dan Iko nyaris berujung di Pengadilan Agama.

“Dulu hampir cerai. Cuman lantaran Iki sangat sayang kepada istrinya, tak jadi cerai,” ungkap seorang warga yang pernah tinggal dekat dari rumah Iki dan Iko.

BACA  Ini Agenda yang Akan Dihadiri Gubernur di Jakarta

Informasi lain menyebutkan bila Iki kerap menerima kabar bila istrinya memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Akan tetapi saat itu Iki anggap hanya angin lalu. Lambat laun, keteguhan hati Iki keropos juga. Ia mulai terbakar cemburu ketika mendapat kabar bila sang istri dekat dengan Udin, yang notabene masih berstatus suami orang.

Iki makin emosi ketika beberapa warga menyambangi dan menceritakan perihal kedekatan antaran Iko dan Udin. Puncaknya, Sabtu (9/9). Ia berniat memergoki ulang sang istri bersama PIL-nya. Saat akan mengantarkan istrinya, Iki menyelipkan sebuah pisau dapur di pinggang.

Selanjutnya setelah mengantarkan Iko, Iki kemudian kembali lagi ke Puskesmas untuk mengecek keberadaan Iko.(tr-45/hg)

Laman: 1 2


Komentar