Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Selingkuh, Suami Nekat Bakar Istri-Anak Saat Tertidur

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 21 Januari 2016 | 21:08 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Sadis benar yang dilakukan Abdul Azis (49) warga dusun pelambane Desa Limbula Kecamatan Wanggarasi, Kabupaten Pohuwato. Ia nekat membakar istri Saria Wati(45) dan anak gadisnya Ratih Asari (18) saat tertidur lelap.

Dari rilis humas Polda Gorontalo bahwa kejadian, Kamis (21/1) sekira pukul 00.00 Wita itu terjadi di rumah pribadi Abdul Azis.

BACA  Mulai 1 Mei 2021, Pintu Masuk Gorontalo Dijaga Ketat 

Entah setan apa yang mempengaruhi Azis untuk membakar rumahnya yang saat itu sedang dihuni oleh istri dan anaknya serta seorang lelaki bernama Alfret Naue (45) yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA  1.674 Personel Dikerahkan untuk Operasi Ketupat Otanaha 2021

“Azis sering mendapat laporan di mana istrinya Saria ketika ditinggalkan sering membawa masuk tamu lelaki yang diduga selingkuhan Saria. Disaat itu Azis pun membuktikan dan didapatilah malam itu ada seorang lelaki bernama Alfret Naue berada di dalam kamar. Sehingga Azis marah dan membakar rumahnya sendiri dengan menggunakan bensin. Kobaran api yang semakin membesar membuat istirnya Saria dan anaknya Ratih tak bisa menyalamatkan diri, sementara Alpret berhasil melarikan diri dan hanya mengalami luka bakar,” rilis humas Polda Gorontalo yang dikirim via WhatsApp kepada Hargo.co.id. [Baca: Heboh! Istri-Anak Dibakar Suami Tiri]

Laman: 1 2


Komentar