Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Terkait Kasus Narkoba, Publik Figur Berinisial JJ Ditangkap Polisi

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Rabu, 17 Februari 2021 | 21:05 WITA Tag:
  Ilustrasi. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, JAKARTA – Publik figur berinisial JJ yang diduga istri dari aktor Ajun Perwira, diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (17/2). JJ diamankan di salah satu perumahaman mewah yang terletak di bilangan Jakarta Utara.

Kabar penangkapan JJ dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Dia mengatakan, inisial JJ adalah seorang perempuan.

BACA  KPI Tegur Program Acaranya, Nikita Mirzani Protes

“Ya benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band, berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba ” ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (17/2).

Kabar penangkapan perempuan berinisial JJ juga dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona. Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

“Masih diperiksa. Nanti ya setelah diperiksa,” katanya. Mengenai barang bukti narkoba masih belum diungkap,” sebutnya.

BACA  Fotonya ada di Buku Pelajaran Sekolah, Begini Reaksi Miyabi

Publik figur berinisial JJ yang diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Jakarta Barat diduga mengarah ke Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira dari pernyataan polisi yakni istri dari pemain sinetron Anak Band. Ajun Perwira sendiri terlibat dalam sinetron Anak Band berperan sebagai Dion.

Saat dikonfirmasi, Fachri dari manajemen Jennifer Jill memang tidak secara lugas membenarkan. Namun, arah pernyataannya memang terkesan membenarkan.

BACA  Jennifer Jill Diciduk AKBP Ronaldo di Kawasan Ancol

“Sudah ada yang dampingi kok, ditunggu saja,” ucap Fachri singkat sebagaimana JawaPos.com Rabu (17/2).(ep/ar/jawapos/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Istri Pemain Sinetron Anak Band Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba“. Pada edisi Rabu, 17 Februari 2021.

Komentar