Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diduga Terlibat Penganiayaan, Aktor Iko Uwais Bakal Dipanggil Polisi

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Senin, 13 Juni 2022 | 18:35 Tag: , , ,
  Aktor Iko Uwais. (Instagram/makemoviesbadassagain)

Hargo.co.id, BEKASI – Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota segera memanggil aktor Iko Uwais yang diduga terlibat kasus pemukulan untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan polisi bakal terlebih dahulu memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

“Kami panggil saksi-saksi dulu semuanya yang jelas peristiwa itu ada, laporan kami terima hari Minggu,” kata Ivan kepada wartawan, Senin (13/6).

Seusai memeriksa para saksi, lanjut Ivan, polisi baru akan memanggil Iko Uwais untuk dimintai keterangan.

“Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan dimintai klarifikasi. Baru proses, nanti saat pemanggilan (Iko Uwais) dikasih tahu,” ujar Ivan.

Sebelumnya, pemain film The Raid Iko Uwais dilaporkan seorang warga berinisial R ke Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu (12/6) kemarin.

Iko diduga terlibat kasus pemukulan. Kendati demikian, polisi belum menjelaskan secara detail mengenai kronologi kejadian.

pihak manajemen Iko Uwais hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait masalah tersebut.(JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Polisi Segera Panggil Iko Uwais Terkait Dugaan Pemukulan“. Pada edisi Senin, 13 Juni 2022.
(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar