Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Didukung PDIP, Ahok-Djarot Mendaftar di KPU Siang Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Rabu, 21 September 2016 | 12:41 Tag:
  

Hargo.co.id – Hari ini (21/9), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI. Ia mengaku, akan mendaftar bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat siang nanti.

“Nanti habis makan siang saya mau menuju pendaftaran,” ujarnya di kompleks Balai Kota Jakarta.

Selain itu, eks Bupati Belitung Timur itu berencana menggunakan bus bersama para kader partai politik (parpol) untuk pergi mendaftar. Demi mencegah tersendatnya lalu lintas di lokasi pendaftaran.

“Iya biar enggak macet. Kalau semua bawa mobil masing-masing kan pusing macetnya hari kerja. Mending naik bus satu, selesai,” tambahnya.

Kendati demikian, mantan Anggota Komisi II itu belum mendapat informasi apakah akan menjemput Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP untuk berangkat bersama. Pasalnya, beredar kabar, putri Presiden Indonesia pertama itu bakal menemani Ahok dan Djarot mendaftar ke KPU DKI.

“Dari sini bisa ke DPP PDIP. Saya enggak tahu, kan cuma DPD DKI. Saya enggak tahu kalau Bu Mega mau antar, kita jemput Bu Mega,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tadi malam, PDIP telah memutuskan untuk mengusung Ahok dan Djarot sebagai senjata utama di Pilkada DKI. Dijadwalkan, pukul 13.00 WIB, rombongan akan berangkat ke kantor yang berlokasi di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat itu untuk mengisi form pendaftaran.(uya/JPG/hargo)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar