Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diego Simeone: Griezmann Adalah Pemain Fantastis

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 15 April 2017 | 10:15 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Antoine Griezmann menjadi bintang dan pahlawan Atletico Madrid saat mengalahkan Leicester City 1-0, Kamis (13/4), pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017. Akselerasinya membuat pemain Leicester menjatuhkannya di area terlarang.

Kendati berbau kontroversial, Griezmann sendiri yang mengeksekusi penalti. Tendangannya gagal dibendung oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Itu menjadi gol tunggal dalam laga tersebut.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Terlepas dari kontroversi tersebut, Griezmann memang tampil memesona. Dia pun dipuji habis oleh pelatih Diego Simeone. Bahkan, Simeone menyebutnya sebagai perpanduan tiga posisi penting di sepak bola.

“Griezmann adalah pemain fantastis. Dia merupakan salah satu pemain komplet di dunia ini. Anda tak akan tahu posisi dia sebenarnya. Dia tampil apik di tengah, memberikan umpan terukur laiknya pemain nomor 10, dan dia mampu menjadi penyelesai akhir yang tajam laiknya pemain nomor 9,” sebut Simeone seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memang mampu bermain luar biasa,” imbuh Simeone.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Terlepas dari itu, Simeone menyadari bahwa timnya belum sepenuhnya aman. Laga leg kedua di kandang Leicester akan sulit. Meski begitu, dia tetap senang bisa meraih kemenangan pada leg pertama. (epr/JPG/hg)

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Komentar