Jumat, 25 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dietmarr Anggap Benitez Bisa Jadi Manajer Sempurna Buat Arsenal

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 24 Februari 2017 | 14:07 WITA Tag: , , , , , , ,
  


Hargo.co.id – Kabar dan berita tentang masa depan Arsene Wenger di Arsenal terus muncul. Kekalahan tim 1-5 dari Bayern Muenchen dan inkonsistensi membuat banyak orang kembali menyerang Wenger.

Wenger baru akan membicarakan perpanjangan kontrak pada akhir musim nanti. Kontrak dia sendiri habis di waktu yang sama.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Arsenal. Menarik ketika legenda Liverpool, Dietmarr Hamann menganggap mantan manajer Liverpool yang sekarang melatih Newcastle United, Rafael Benitez, bisa jadi suksesor sempurna Wenger.

“Arsenal harus melihat realitas, membuat putusan, dan tak mengulang kesalahan yang sama berkali-kali. Wenger memang mentransformasikan klub. Tapi banyak kekecewaan yang terjadi dan dia masih bisa pergi tanpa merusak namanya di sana,” ujarnya kepada Paddy Power.

“Seorang manajer yang berbeda akan membuat pemain-pemain Arsenal bisa kembali bersemangat dan terangkat perforanya. Benitez dan Diego Simeone adalah dua manajer yang punya kualitas dan bisa memberikan sesuatu yang spesial kepada tim,” pungkas dia.

Karier Benitez terbilang naik turun dalam beberapa tahun terakhir. Dia acap berganti-ganti klub sejak sukses bersama Liverpool. (rap/JPG/hg)


Komentar