Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Digelar Virtual, RAT KPRI Wiyowa Dibuka Wagub Idris Rahim

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Rabu, 17 Februari 2021 | 04:05 WITA Tag: ,
  Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim memberikan sambutan saat membuka RAT KPRI Wiyowa Tahun Buku 2020 yang digelar secara virtual di rumah jabatannya, Selasa (16/02/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-16 Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Wiyowa tahun buku 2020 secara virtual di rumah jabatannya, Selasa (16/2/2021).

Dalam sambutannya Idris mengapresiasi kinerja jajaran pengurus dalam menjaga eksistensi dan berkembangnya KPRI Wiyowa. Wagub mengatakan pemerintah terus mendorong tumbuhnya koperasi sebagai ujung tombak dalam menunjang pertumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat.

BACA  Idris Rahim Sebut, Muslimat NU Sudah Berkontribusi Terhadap Pembangunan

“RAT ini menunjukkan eksistensi KPRI Wiyowa berjalan baik dan termasuk koperasi yang sehat,” kata H. Idris Rahim.

BACA  Sidak di Dinas Perkim, Ini yang Ditemukan Thariq Modanggu

Kepada jajaran pengurus KPRI Wiyowa H. Idris Rahim berpesan untuk selalu membangun hubungan kerja sama yang baik antara pengurus, pengawas, dan anggota. Wagub menekankan pentingnya membina koperasi sebagai usaha bersama untuk mencapai tujuan dan keberhasilan bersama.

BACA  Ini Permintaan Gubernur Gorontalo Usai Melantik Tiga Kepala Daerah

“Pelihara hubungan harmonis dan lakukan sistem keterbukaan yang dapat menunjang kehidupan koperasi. Hak dan kewajiban setiap anggota harus diperhatikan dan dipenuhi dengan baik,” pungkas H. Idris Rahim.(adv/zul/hargo)


Komentar