Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diguyur Hujan Deras, Tiga Titik Longsor Timbun Rumah Warga di Manado

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar dari Timur , pada Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:05 WITA Tag: ,
  Kondisi Kota Manado diguyur hujan deras. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, MANADO – Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur Kota Manado, kondisi terpantau dari pagi hingga siang, Sabtu (16/1).

Dilansir dari ManadoPost.JawaPos.com, Laporan yang masuk di Mako Tagana Kota Manado, sudah ada 3 titik longsor yang menimpa rumah warga. Yakni di Kelurahan Tikala Baru Lingkungan V Keluarga Paulus-Kurniawati; Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan X Keluarga Kokomore-Langi; dan Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan X Keluarga Pogaga-Lompoliuw.

BACA  Disambut Pendukung PSM, Aksi Bonek Peduli Tiba di Sulbar
(Foto: Istimewa)

Ketua Tagana Manado Brandon Mawitjere mengatakan, debit air di depan MTS Bailang sudah mencapai 50cm. Dia meminta seluruh jajaran Tagana agar tetap monitor wilayah masing-masing dan wilayah yang rawan bencana.

BACA  Disambut Pendukung PSM, Aksi Bonek Peduli Tiba di Sulbar

“Apabila ada kejadian bencana atau berpotensi terjadi bencana segera melaporkan ke Mako Tagana Kota Manado,” pungkasnya.(ite/manadopost/jawapos/hg)

BACA  Disambut Pendukung PSM, Aksi Bonek Peduli Tiba di Sulbar

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di ManadoPost.JawaPos.com, dengan judul: “Manado Diguyur Hujan Deras, Tiga Titik Longsor Timbun Rumah Warga“. Pada edisi Sabtu, 16 Januari 2021.


Komentar