Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dihadapan Petinggi Partai Politik, Budi Doku Beber Alasan Mundur dari Cawawali Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Selasa, 9 Januari 2018 | 14:39 Tag: , ,
  

GORONTALO,hargo.co.id – Calon Wakil Wali Kota Gorontalo dr. Charles Budi Doku telah resmi mundur sebagai konsestan di pertarungan Pemilihan Kota Gorontalo (Pilwako) Gorontalo.

Dihadapan petinggi partai pengusung diantaranya ketua DPD I Gerindra Gorontalo Elnino Husain Mohi, ketua DPC Partai Hanura Kota Gorontalo Titien Mobiliu, ketua DPC PAN Kota Gorontalo Ramdan Datau, dan ketua DPC NasDem Kota Gorontalo Ridwan Monoarfa, Budi Doku mengatakan keputusan mundur dari pencalonan calon Wakil Wali Kota Gorontalo karena perintah dari orang tua.

“Alasan mundur? Saya diminta oleh ibu saya. Beliau sosok yang meminta saya agar mundur dan meminta untuk memenangkan pak Adhan. Kami berteman sejak lama. Dan sebagai orang yang konsisten, maka saya memiliki komitmen untuk memberantas narkoba dan miras di Kota Gorontalo,” terang Budi Doku.

Selanjutnya Budi Doku akan lebih fokus kepada pemerintahan yang kini ia pimpin serta akan mendampingi istrinya yang sementara ini dalam proses penyidikan. “Saya sangat mencintai istri saya. Makanya saya harus mengambil keputusan yang berat ini. Mari kita menangkan pak Adhan Dambea di pilwako Gorontalo tahun ini,” terang Budi.(ndi/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar