Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dihadiri 2.500 Peserta, Begini Suasana Sementara Acara Dzikir Akbar

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 5 Desember 2016 | 20:18 Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Malam perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo ke 16, Senin (6/12) diisi dengan kegiatan Dzikir Akbar.

Zikir yang mengambil tema ‘Nada dan Dakwah’ rencananya akan dimulai sejak pukul 19.30 WITA diperkirakan oleh panitia bakal dihadiri 2.500 peserta, baik dari kalangan instansi pemerintahan, polri, TNI dan masyarakat umum. Tepat pukul 19.35 WITA Plt Gubernur Gorontalo Prof Zudah Arif bersama istri sudah menghadiri Dzikir Akbar ini.

Kemudian di susul Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa serta Forkopimda lainnya. Begitu pun dengan para tamu yang hadir, secara bertahap mulai memenuhi gedung Sumber Ria, Kota Gorontalo tempat pelaksanaan Dzikir Akbar.

Sesuai rencana acara yang di Gelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Gorontalo yang bekerja sama dengan Juse Organized ini, menghadirkan Ary Ginanjar Agustian yang akan memberikan tausyiah.

Serta 3 artis Nasional yang akan berkolaborasi, diantaranya Rhey (vokalis Nineball band), Sunnu (vokalis Matta band) dan Reza (mantan drummer Noah band). (Ndi/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar