Sabtu, 4 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dihujat Haters, Elly Sugigi Murka

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 31 Maret 2017 Tag: , ,
  


Hargo.co.id- Pemain sinetron Elly Sugigi tidak peduli dengan hujatan haters pada dirinya. Hal itu disebabkan oleh postingannya yang beberapa waktu lalu sempat mengutarakan niat cerai dari suami, Ferry Anggara. Dia dihujat lantaran dituding hanya mencari sensasi.

“Perduli apa sama mulut orang yang hanya bisa hujat dan tapi dia nggak pernah tahu keadaan kami sebetulnya,” tulis Elly Sugigi.

“Bodo amat dah yang penting gue hidup baik-baik aja deh sekarang sama orang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, koordinator penonton ini membuat heboh media sosial lewat sebuah foto dirinya hendak memasuki kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto yang sudah dihapus tersebut spontan menimbulkan asumsi dari netizen. Sebagian followers menuding Elly Sugigi ingin menggugat cerai Ferry Anggara.

“Gara-gara uplod foto ini, kok jadi ramai. Ini temen gue yang upload bukan gue,” jelas Elly Sugigi.

Namun dalam keterangannya, wanita yang karib disapa Mpok Elly itu tidak menampik adanya masalah dengan suami. Dia menyebut sebenarnya tidak ingin rumah tangganya berakhir pada perceraian lagi.

Tapi dirinya merasa tidak tahan harus menahan perasaan sakit karena diselingkuhi suami atau pun masalah nafkah.

“Ya jujur ya, sebetulnya aku gak mau ini sampai terjadi, tapi kalau ini terjadi pada kalian juga kalian pasti kasian sama aku. Aku cari nafkah sendiri tapi harus tahan perasaan sakit sendiri. Kalian nggak pernah tahu kan apa yang aku rasakan. Suami selingkuh aku maafin, hidup hampir dua tahun gak kerja aku sabar,” sambung Elly Sugigi. (ded/JPG/hg)