Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dikaruniai Anak Kedua, Omesh Takjub

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Selasa, 16 Mei 2017 | 03:06 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id - Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari baru saja dikaruniai buah hati. Anak kedua berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada Sabtu (13/5) sore.

Kabar melahirkan Dian Ayu Lestari disampaikan Ananda Omesh lewat media sosial Instagram miliknya. Dia mengunggah foto tengah bersama sang istri dan buah hati.

”Alhamdulillah telah lahir putra kami tercinta kemarin 13-05-17 yang kami beri nama Btara Langit Anandayu. Mohon doa yang terbaik dari semua untuk anak kami tercinta, supaya menjadi anak yang soleh, baik hati, dan perilakunya, bahagia, sukses, pinter, pokoknya semua yang baik-baik, amin,” tulis Omesh, Minggu (14/5).

Dalam postingan yang sama, pemain film The Wedding & Bebek Betutu itu juga memuji perjuangan sang istri saat melahirkan.

“Terimakasih anakku Langit dan istriku tercinta Dian Ayu Lestari melihat perjuangan kalian kemaren Subhanallah, semoga semua menjadi pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.

Omesh dan Dian menikah pada 8 Juli 2012 silam. Sebelumnya, mereka juga telah dikaruniai anak perempuan bernama Btari Embun Anandayu. (hg/ded/ash)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar