Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dilantik Bupati, Selvian Rivo Hiola Jabat Direktur PDAM Kabgor

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Tuesday, 7 January 2020 | 01:05 AM Tags:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhir pemegang kendali di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dilantik. Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di Ruang Madani, Kabgor Bupati, Senin (06/01/2020).

Menurut Nelson Pomalingo, pelantikan Selvian Rivo Hiola sebagai Direktur PDAM, melewati proses panjang yang dilakukan oleh tim seleksi nasional.

“PDAM itu dibuat job biding yang artinya terbuka bahkan dari Jakarta juga bisa. Itu artinya, pemerintah Kabupaten Gorontalo menujukan profesional dalam menjaring orang-orang terbaik,” kata Nelson Pomalingo dalam sambutannya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan SK kepada Direktur PDAM Salvian Rivo Hiola. (Foto Istimewa/Humas)

Lanjut kata Nelson Pomalingo, pemilihan tersebut terbuka untuk umum termasuk orang luar. Bagi Nelson Pomalingo langkah ini bukan berarti tak ingin menggunakan orang dalam, akan tetapi hal itu terbuka untuk siapa saja, yang terpenting sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

“Sudah tiga tahun orang dalam yang mengelola. Akan tetapi tidak berubah-ubah dan semoga dengan adanya orang dari luar akan berubah lebih baik lagi. PDAM ini merupakan institusi yang strategis karena kebutuhan dasar manusia,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabgor, Selvian Rivo Hiola, menyampaikan niatnya untuk melaksanakan program-program yang lebih baik lagi

“Sesuai dengan arahan dari bupati juga saya akan meningkatkan SDM dari karyawan-karyawati kami. Itu adalah program saya untuk 2020 ini. Serta strategi yang digunakan yaitu akan mematahkan wilayah-wilayah yang menunggak dengan membentuk tim untuk turun langsung di lapangan,” kuncinya. (adv/vyr/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar