Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dilantik JK, Nelson Pomalingo Kembali Dipercaya Pimpin Ketua DMI Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Rabu, 28 April 2021 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Ketua DMI pusat, Jusuf Kalla. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK), Melantik Pengurus Wilayah DMI Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo,Rabu (27/04/2021).

Nelson Pomalingo yang kembali dipercaya sebagai Ketua Pengurus DMI) Provinsi Gorontalo dilantik bersama jajaran pengurusnya di Aula Masjid Baitul Izza,
Kelurahan Dutulanaa, Limboto.

Dalam penyampaiannya, JK berpesan agar jajaran pengurus DMI yang baru dilantik bisa bekerja baik sehingga keberadaan Masjid bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

BACA  DMI Dorong Pembangunan Masjid Raya Gorontalo

“Masjid bukan hanya sekedar tempat ibadah,tapi juga sebagai sarana pendidikan yang bertanggung jawab mencerdaskan umat,” kata JK

Dirinya mengingatkan, di masa pandemi saat ini kegiatan keagamaan harus disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Demi keselamatan bersama.

BACA  Agar Tak Ada Masalah, Bupati Minta Kades Bersinergi dengan BPD

Sementara itu, usai dilantik sebagai Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diamanatkan kepadanya.Dirinya, kata Nelson Pomalingo, sudah merancang beberapa program dalam rangka memakmurkan mesjid.

Selain akan melakukan pembenahan di setiap Masjid maupun Musholla yang ada di kabupaten Gorontalo, dirinya juga telah merancang berbagai program pendidikan bahkan kesehatan berbasis masjid.

BACA  Pemkab Gorontalo Siap Selenggarakan Belajar Tatap Muka

“Kami juga sudah siap dengan beberapa program yang tujuannya untuk memakmurkan mesjid, dan juga jama’ah tentunya. Konsolidasi akan kami bangun dengan organisasi sampai ke lapisan paling bawah,” tandas Nelson Pomalingo.(hiu/adv/hargo)


Komentar