Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dilantik Sebagai Penjabup Boalemo, Hendriwan Minta Dukungan Semua Pihak 

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Kab. Boalemo , pada Minggu, 22 Mei 2022 | 22:05 Tag: ,
  Pelantikan Penjabup Boalemo, Hendriwan oleh Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Usai dilantik sebagai Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan minta dukungan semua pihak. Maklum, targetnya yakni melanjutkan program pemerintah sebelumnya guna mensejahterakan masyarakat Boalemo.

“Saya mohon dukungan dari seluruh tokoh yang ada, agar kita bersama-sama bisa membuat masyarakat Boalemo menjadi sejahtera,” harap Hendriwan, pasca dilantik di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, pada Ahad, (22/05/2022).

Dukungan yang dimaksud yakni dari seluruh pihak, baik Forkopimda, LSM, wartawan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh-tokoh lainnya di Boalemo. Dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo, khususnya masyarakat Boalemo.

Masih pada kesempatan yang sama, Hendriwan mengungkapkan bahwa dirinya ditunjuk oleh presiden melalui Mendagri, tak lain guna meneruskan program pemerintah daerah. Itu menyangkut Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahunan.

“Terkait penugasan ini, saya mohon dukungan. Insya Allah saya dan tim dapat bekerja sama untuk mewujudkan Boalemo yang lebih baik. Untuk targetnya, mungkin saya akan rapat dulu dengan teman-teman perangkat Daerah, untuk melihat apa saja yang sudah dilaksanakan dan apa saja yang belum,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 103 times, 1 visits today)

Komentar